Powered By Blogger

Senin, 04 Maret 2013

Dragon Nest Sea

 

"Dragon Nest" adalah 3D action RPG, didasari oleh "Eternity" engine yang dikembangkan sendiri yang dan memungkinkan Grafis yang sangat jernih. Game ini adalah generasi baru dari action RPG yang ingin memberikan gerakan yang gesit dan dinamis dalam gameplay-nya.

1) Generasi Action RPG belum pernah ada sebelumnya

Dragon Nest menggunakan combo navigasi dengan WASD-mouse, kontrol yang biasa digunakan untuk game FPS, memungkinkan player untuk bergerak lebih lincah dan cepat menggeser sudut pandangnya.
Gerakan-gerakan di dalam Game dibuat dengan memperhatikan factor-faktor seperti gerakan karakter, reaksi monster dan interaksi dengan lingkungan di sekelilingnya, player dapat memanfaatkan seluruhnya untuk melakukan combo-combo serangan yang dinamis kepada monster dengan menggunakan Mouse dan Keyboard.
- Menarik dan Desain Level yang berteka-teki
Pada game biasa, kamu memasuki area tempur dan mengalahkan semua musuh di zona itu untuk menyelesaikan map yang bersangkutan dan maju ke babak berikutnya. Desain Level di Dragon Nest selangkah lebih maju dari itu dan menuntun player untuk memecahkan teka-teki yang diberikan untuk dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya. Teka-teki itu termasuk membuka pintu tertentu atau mengaktifkan suatu instrumen atau alat, seperti yang ada pada Action Adventure Game di Console.
- Gameplay Jangka Panjang
Dragon Nest adalah RPG dengan titik berat pada pengembangan karakter. Dengan experience point, Gold dan item dari battle, player-player dapat membuat karakter mereka unik dan berbeda dari karakter lainnya.

2) Perkembangan Karakter seiring dengan berjalannya Cerita Dragon Nest
Untuk memberikan warna yang berbeda kepada player selain mengulang-ulang battle dan dungeon tanpa tujuan yang jelas, maka Dragon Nest memberikan latar belakang cerita yang padat yang diwujudkan melalui Main / Side Quest. Kejadian-kejadian khusus di lengkapi dengan adanya video untuk memaksimalkan peran player, membuat mereka bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya dan memotivasi mereka untuk terus melanjutkan Quest.






3) Penyatuan Server, Penempatan Channel secara Otomatis
Dragon Nest secara otomatis menempatkan user di channel-channel yang sesuai. Teknologi ini meminimalisir lagging bahkan ketika sedang banyak player yang bermain secara bersamaan, dan dengan ini juga player dapat bertemu dengan orang-orang baru..
Penempatan otomatis ini mencegah Gameplay player terganggu karena kinerja PC player akan lebih ringan. Ini juga membuahkan hasil dengan ringannya kinerja server, meminimalisir kemungkinan terjadinya lagging, jadi ketidaknyamanan player ketika banyak player lain yang bermain akan berkurang.
Sebuah system telah digunakan yang akan menolong player untuk menemukan party dan teman, tidak perlu lagi berjanjian dengan teman untuk bertemu di suatu tempat.

4). Kontrol Karakter yang 'Luwes'

Dengan menggunakan combo dengan WASD-mouse, control yang biasa digunakan oleh game FPS, Dragon Nest memungkinkan player untuk menggerakkan pandangan dan karakter dengan cepat.
Dan juga, selain keyboard dan mouse, Dragon Nest juga mendukung penggunakan Gamepad untuk Gamer yang terbiasa bermain Console.

 CLASSES

[Warrior]

Class Warrior menawarkan kecepatan dan memimpin dalam setiap battle melalui serangan-serangan jarak dekatnya. Merekalah yang pertama kali mengangkat senjata apabila kota-kota di Dragon Nest terancam bahaya. Mereka adalah rekan yang tepat dalam battle karena mereka mempunyai kekuatan yang tidak diragukan lagi dan dapat bertarung dengan segala kekuatannya. Setelah mencapai level 15, Warrior dapat berubah "Sword Master" atau "Mercenary."

   

[Sword Master]

Sword Master menggunakan pedang yang besar sebagai senjata utamanya. Mereka menyerang dengan menggunakan serangan physical melee dan juga memiliki serangan magic.

 


[Mercenary]

Dengan "Super Armor" dan kekuatan penghancur yang dia miliki, Mercenary dapat memanfaatkan serangannya yang berani dan buff skill untuk mendukung Party-nya

 

[Archer]

Archer dengan keterampilannya dalam mengintai gerakan musuh melalui pandangan yang luas dan mendukung party-nya melalui serangan jarak jauhnya. Setelah mencapai level 15, Archer dapat berubah "Hunter" atau "Acrobat"

 

[Hunter]

Hunter menawarkan teknik bermain dengan jarak serang yang jauh dan mampu memberikan damage yang sangat besar kepada musuh. Skill "Arrow Shower", yang dapat menyerang banyak musuh sekaligus, dianggap sebagai puncak dari Class Hunter.

 

[Acrobat]

Acrobat adalah Class yang dapat menyerang dengan serangan semi-jarak dekat menggunakan kombinasi kelincahan dan kecepatan. Kekuatan terbesarnya adalah kemampuannya untuk memukul jatuh musuhnya dengan menggabungkan Aerial attack dan serangan jarak.

 

[Cleric]

Class Cleric dapat memblok dengan Shield dan bertahan dari monster yang besar sekalipun. Dia juga dapat menyembuhkan HP yang lainnya dengan healing spell. Setelah mencapai level 15, Cleric dapat berubah "Paladin" atau "Priest"
 

[Paladin]

Paladin dapat menggunakan skill untuk memblok dan juga menyerang dengan serangan melee. Paladin dapat dengan cepat mendekati musuh dan memberikan damage yang besar. Keunggulannya dia adalah dia dapat memblok dengan Shield-nya.
 

[Priest]

Priest adalah Class pendukung yang sangat bagus. Priest dapat membantu orang lain yang sedang bertarung dan juga menyerang musuhnya dengan Holy Spells. Priest sangat ahli dalam menyembuhkan sekutunya, dan juga meningkatkan attack atau defense orang lain.
 

[Sorceress]

Sorceress dapat memberikan serangan magic yang hebat dan menggunakan skillnya untuk mengontrol gerakan. Setelah mencapai level 15, dia dapat berubah menjadi "Elemental Lord" atau "Force User."

 

[Elemental Lord]

Elemental Lord adalah Class yang dapat menyerang dengan Fire dan Ice Skill. Dapat membakar dan memberikan damage yang besar kepada musuh dengan menggunakan Skill Fire, atau dapat menghalangi gerakan musuh, bahkan membekukannya dengan mengginakan Skill Ice.
 

[Force User]

Dapatmemanfaatkan gravitasi dan waktu, juga skill bertipe Laser. Keunggulannya adalah skill yang mampu memanipulasi gravitasi yang dapat menghalangi gerakan musuh dan juga kemampuannya untuk mengontrol waktu.

 

TOWNSFOLK & NPCS

Mana Ridge

DragoNest
Mana Ridge adalah kota kecil yang ditutupi salju. Penampilan dan penataan bangunan yang terkesan seperti desa yang sederhana ini adalah tipuan saja, karena kota ini adalah rumah dan tempat pelatihan Sorceress yang kuat, dipimpin oleh Tara. Sorceress yang sombong ini menyulitkan penduduk yang lain untuk menjalankan rutinitas hidup mereka, tapi mereka tetap menjalaninya karena perlindungan yang ditawarkan oleh para Sorceress dari monster-monster buas yang mendiami gunung-gunung sekitar. Karena serangan yang baru-baru ini terjadi yang menyebabkan sebuah Artifact yang sangat kuat menghilang, Mana Ridge didatangi oleh sekelompok kecil Cleric yang sementara waktu tinggal di sana. Hal ini menyebabkan suasana tegang di kota karena perbedaan pendapat yang sudah lama terjadi antara Cleric dan Sorceress. Hanya kepentingan mereka untuk mendapatkan kembali Artifact itu yang mencegah terjadinay konflik.

Karakter - Karakter Penting

Jenny

DragoNest
"Suatu hari aku akan menunjukkan kepada mereka, kepada mereka semua! Oh, ada yang bisa kubantu? "
Ras : Manusia
Profesi : Shopkeeper.
Jenny menjual Potion HP dan MP dan juga dragonite fragments. Dia juga akan membeli item kamu yang tidak terpakai dan memperbaiki equipment yang rusak.
Biografi : Jenny adalah pedagang yang mengunjungi keluarganya di Mana Ridge dan terjebak di kota itu saat keluarganya meninggal dan meninggalkannya tanggung jawab untuk menjalankan toko di kota. Pertamanya dia ingin meninggalkan kota tapi dia "dibujuk" bukan oleh Sorceress yang membutuhkan pelayanannya. Sekarang yang menahannya tetap di kota adalah ketakutannya akan bola api yang akan dilemparkan kepadanya kalau dia meninggalkan kota.

Sorceress Trainer Cynthia

DragoNest
"Bagus! Mungkin sudah waktunya aku melatih orang yang akan berguna!" 
Ras : Manusia 
Profesi : Sorceress. Cynthia akan mengajarimu skill baru Sorceress yang dapat kamu pelajari ketika naik level. Dia juga akan memberikan Quest dan kalau kamu mau, dia akan memberikan kamu petunjuk cara memainkan game ini.
Biografi : Cynthia adalah Sorceress yang terlihat muda, tidak sesuai dengan umurnya. Bahkan karena penampilannya itu, menyebar gossip kalau dia adalah penyihir. Benar atau tidak, tidak ada yang meragukan kesetiaan Cynthia kepada para Sorceress. Dia telah mendedikasikan seluruh hidupnya yang panjang untuk mengajari para Sorceress menggunakan kekuatannya, dia menganggap pemberontakan oleh para Sorceress sebagai urusan pribadi dan tidak malu-malu mengungkapkan opininya.

Borin

DragoNest
"Ahhh...suara saat babi ini sekarat membuatku memikirkan dendeng yang lezat..." 
Race : Manusia 
Profesi : Blacksmith. Borin memperbaiki equipment yang rusak dan dapat membantu kamu untuk enhance equipment. 
Biografi : Borin adalah saudara kembar dari Blacksmith Dorin di Prairie Town. Dia juga pemarah dan rewel seperti kakaknya dan menanggap dirinya sebagai penerus dari ayahnya. Dia menganggap Dorin sebagai saingan terkuatnya. Yang menariknya, dulu Borin ingin menjadi Scholar, tapi dia malah menjadi Blacksmith karena kakaknya kurang ahli dan dia tidak ingin tradisi keluarga mereka hancur, dimulai dengan persaingan yang gila antara mereka berdua. Borin sangatlah marah, perasaannya galau, dan sangat menyukai suara dari hewan yang sedang sengsara.

Cleric Trainer Leonard

DragoNest
"Kamu tahu, Goddess Althea selalu menjaga kita dan dia sangat tidak suka ketika kita mengacaukannya." 
Ras : Manusia 
Profesi : Cleric Trainer. Leonard dapat mengajari kamu skill baru untuk Cleric ketika mereka mencapai level tertentu. 
Biografi : Walaupun sifatnya kasar dan sering menghujat, Leonard adalah Cleric Trainer yang dihormati yang telah membentuk kembali Sage di Mana Ridge. Dia adalah seorang anggota terpandang dari perkumpulan Cleric yang mendukung komflik antara Paus dan Temple Knight. Dia sering sekali bermasalah dengan Temple Knights walaupun sebenarnya dia tidak pernah bertengkar dengan mereka dan pada dasarnya mendukung tujuan mereka.

Prairie Town

DragoNest
Prairie Town adalah desa kecil di tengah hutan. Terkenal dengan tempat tinggal dari para Warrior yang hebat, Ironwood telah dikacaukan dalam beberapa bulan terakhir ini dengan kasus-kasus penculikan. Tidak ada yang tahu kenapa monster-monster itu menculik warga desa, tapi mereka ingin membalas mereka! Karena itu seluruh warga desa mulai berlatih untuk menjadi milisi. Kekuatan militer Prairie Town meningkat baru-baru ini karena seorang Elf Archer Trainer ditugaskan ke kota ini untuk membantu milisi. Kemurahan hati Elf, yang biasanya tertutup dari dunia luar, ini meyakinkan Perkumpulan Warrior bahwa ada hal lain yang lebih besar dari pada penculikan.

Karakter - Karakter Penting

Dorin

DragoNest
"Aku tidak peduli apa yang saudaraku katakana. Aku adalah Blacksmith terbaik di dunia! " 
Ras : Manusia 
Profesi : Blacksmith. Dorin memperbaiki equipment yang rusak dan dapat membantu kamu untuk enhance equipment. 
Biografi : Dorin adalah saudara tertua dari keluarga blacksmith terkenal. Dia mewarisi profesi itu walaupun ketertarikan dan kemampuannya kurang. Artinya dia tidak menginginkan pekerjaan yang Borin, blacksmith di Mana Ridge, inginkan. Dan Boris jauh lebih ahli dibanding Dorin. Walaupun Dorin bukanlah blacksmith yang pintar, dia sangat bangga pada peninggalan dari keluarganya dan berusaha semampunya, biarpun terkadang dia mempunyai kebiasaan untuk meninggalkan pekerjaannya saat setengah jadi. Dia sangat ingin berhenti dari pekerjaan ini dari dulu, tapi persaingannya dengan Boris membuatnya tetap menjalankan pekerjaan ini.

Delilah

DragoNest
"Lihat saja, Steve akan menyelamatkannya!" 
Ras : Manusia 
Profesi : Merchant. Delilah menjual Potion HP dan MP dan juga dragonite fragments. Dia juga akan membeli item kamu yang tidak terpakai dan memperbaiki equipment yang rusak. 
Biografi : Delilah, Merchant Prairie Town, sudah lama menyukai Captain Steve, walaupun belum ada hasilnya. Delilah sangat terobsesi padanya, dan walaupun dia khawatir pada Rose, dia lebih tertarik kalau Steve akan menjadi pahlawan.

Warrior Trainer Duncan

DragoNest
"Menangkan setiap pertarungan dengan tekadmu, bukan pedang mu! Aduh, punggung ku... " 
Ras : Manusia 
Profesi : Warrior Trainer. Duncan akan mengajarimu skill baru Warrior yang dapat kamu pelajari ketika naik level. Dia juga akan memberikan Quest dan kalau kamu mau, dia akan memberikan kamu petunjuk cara memainkan game ini. 
Biografi : Duncan dulu dianggap orang yang paling berbahaya di dunia. Dia dikenal karena keberaniannya, dan telah bertarung di garis depan pertempuran lebih banyak dari apa yang dia walaupun orang lain ingat. Dia telah selamat dari berbagai luka yang seharusnya telah menjatuhkannya hanya dengan keinginannya untuk tetap hidup. Sekarang dia sudah tua dan banyak terluka, dia meneruskan kemampuannya kepada generasi baru Warrior. Walaupun sifatnya yang kasar, dia mempunyai banyak pengalaman untuk dibagikan, dan akan selalu senang untuk member semangat melalui kata-kata. Satu-satunya yang menunjukkan kelemahannya adalah keluhannya mengenai luka-luka yang dideritanya.

Archer Trainer Diana

DragoNest
"Aku akan menghajar semua lawan kami hingga tanah berwarna merah, hingga tengkorak mereka menghiasi bajuku, hingga... "
Ras : Elf 
Profesi : Silver Crescent archery trainer. Diana akan mengajarimu skill baru Archer yang dapat kamu pelajari ketika naik level. Dia juga akan memberikan Quest dan kalau kamu mau, dia akan memberikan kamu petunjuk cara memainkan game ini. 
Biografi : Diana adalah Silver Crescent Archer yang melatih Elf lain yang berkelana di dunia. Dia diperintahkan untuk berada di Prairie Town untuk mendampingi milisi dan juga melatih mereka untuk mempersiapkan diri melawan Dragon dan monster lain. Diana mencintai perdamaian. Dia sangat mencintai kedamaian hingga dia percaya kalau satu-satunya cara untuk mewujudkan perdamaian di dunia adalah membantai mereka yang melakukan atau terhubung dengan kejahatan.

Calderock Pass

DragoNest
Saat kamu mencapai level 9, kamu akan mempunyai pilihan untuk meninggalkan kota awal dan menuju Carderock Pass. Carderock Pass kota yang lebih besar daripada Ironwood Village atau Mana Ridge dan tempat pertama kali semua class bertemu. Kota ini akan menjadi pusat petualangan kamu sampai level 24 saat kamu memperbaiki airship yang rusak dan dapat bertualang menuju Saint Haven. Seperti kota sebelumnya, semua layanan penting dapat ditemukan di Carderock Pass, termasuk Trainer untuk ke empat class. Carderock Pass merupakan benteng pertahanan masyarakat di tengah-tengah rawa yang misterius, reruntuhan berhantu, perkemahan Orc dan hal-hal yang buruk lainnya. Wilayah sekitar Carderock Pass tidak selalu berbahaya. Saat kekuatan Black Dragon mengepung kota bertahun-tahun yang lalu, wilayah sekitar kota menjadi surga untuk penjahat hingga saat ini. Itulah berita buruknya. Berita bagusnya Carderock pass merupakan tempat yang bagus untuk petualang muda membuktikan diri mereka.

Karakter - Karakter Penting

Warrior Trainer Chandler

DragoNest
"Nikmati musuhnya selagi ada. Semuanya dimulai dari sini!" 
Ras : Manusia 
Profesi : Warrior Trainer. Chandler akan mengajari Warrior kamu skill-skill baru saat karakter kamu naik level. 
Biografi : Chandler membela kota selama pengepungan Carderock. Setelah dengan berani melawan pemimpin para Orc sendirian, dia kehilangan satu matanya. Sekarang dia melatih para Warrior muda dan menunggu lama untuk merasakan kembali ketegangan masa mudanya.

Sorceress Trainer Tiana

DragoNest
"Oh, kamu. Syukur lah. Hal ini menggangu hari yang indah."
Ras : Manusia 
Profesi : Sorceress Trainer. Tiana akan mengajari sorceress kamu skill-skill baru saat karakter kamu naik level. 
Biografi : Tiana membela Carderock Pass sendirian selama pengepungan karena kebetulan. Karena malu bertempur bersama para Cleric, Tiana menolak menghadapi dunia luar dan telah tinggal dikota sejak itu.

Archer Trainer Adeline

DragoNest
"Aku akan tetap disini. Karena disinilah masa laluku."
Ras : Elf
Profesi : Archer Trainer. Adeline akan mengajari Archer kamu skill-skill baru saat karakter kamu naik level.
Biografi : Adeline pertama kali datang ke Carderock Pass untuk membantu gerakan melawan Black Dragon. Dia jatuh cinta dengan seorang petualang Human dan terpukul saat ia meninggal. Sekarang dia tinggal di kota, mengenang kekasihnya dan melatih para Archer muda.

Cleric Trainer Germaine

DragoNest
"Disitulah aku...dibawah bayangan mayat guruku, 57,000 panah menembus tubuhnya yang kaku..." 
Ras : Manusia 
Profesi : Cleric Trainer. Germaine akan mengajari Cleric kamu skill-skill baru saat karakter kamu naik level.
Biografi : Germaine dulu adalah Cleric muda saat dia ikut serta dalam pengepungan Carderock, saat Masternya terbunuh di Forest of Death. Sejak itu, Germaine selalu menyalahkan dirinya karena telah menyebabkan kematian Masternya.

May

DragoNest
"Kamu ingin coba ciptaan terbaruku? Aku kira Mushroom berwarna aneh yang aku temukan di hutan benar-benar membantu!"
Ras : Manusia 
Profesi : Shopkeeper. May menjual HP dan MP potion. Dia juga akan membeli equipment yang tidak dibutuhkan dan memperbaiki item yang rusak.
Biografi : May mengurus toko perlengkapan umum, tapi setiap beberapa bulan dia selalu berpikir untuk mencoba profesi baru seperti memasak atau bernyanyi. Kenyataannya bahwa dia selalu gagal dalam semua hal sejauh ini tidak meredam keinginan kuatnya.

Bailey

DragoNest
" Crest ini akan membantu saat kamu memenggal kepala musuhmu. Kembalilah dan ceritakan padaku semuanya!"
Ras : Manusia
Profesi : Crest Scholar. Bailey akan membantumu craft Crest dari Plates yang jatuh dari monster.
Biografi : Bailey mencurahkan hidupnya mempelajari Crest. Sayangnya, dia merasa telah kehilangan petualangan karena hal tersebut. Sekarang dia mengkhususkan dirinya untuk melawan crest dan sepertinya terlalu tertarik dengan cerita yang diceritakan oleh para petualang saat mereka menggunakannya.

Rupert

DragoNest
"Saat kamu pergi, Aku menyusun ulang penyimpanan kamu berdasarkan warna, ukuran, bentuk, bahan, material, dan tipe aura sihir yang dimiliki. Tidak, tidak. Bukan masalah. Cuma memerlukan tujuh jam!"
Ras : Manusia
Profesi : Storage Keeper. Player yang mempunyai item yang tidak ingin mereka bawa dalam inventory mereka dapat meninggalkannya di storage dengan Rupert.
Biografi : Rupert terobsesi dengan detil, menjadikannya Storage Keeper yang hebat. Player tidak perlu khawatir kehilangan barangnya saat berada dibawah pengawasan Rupert.

Arnenne

DragoNest
"Ah, airships! Mereka megah kan? Yang membuatmu penasaran seperti apa saat mereka beraksi dan terbang menuju kerumunan orang."
Ras : Manusia
Profesi : Ticket Agent. Arnenne akan menjual padamu tiket airship yang membawamu ke Carderock Pass dan Saint's Haven.
Biografi : Arnenne gadis periang yang pintar dengan minat yang besar pada Biografi airship. Jika disebutkan sedikit kata, dia akan menyebutkan kembali rincian tentang setiap kecelakaan airship sejak benda itu diciptakan.

Alfred

DragoNest
"Waktu adalah uang, temanku. Aku tidak menyia-nyiakan waktumu, jangan sia-siakan punyaku!"
Ras : Manusia
Profesi : Auction House Master. Alfred akan membuka Auction House dimana kamu dapat menjual item-item yang tidak diperlukan ke player lain.
Biografi : Alfred dikenal sebagai pria pelit di Carderock. Mereka yang mengenalnya dengan baik mengatakan dia punya alasan yang tepat untuk menjadi begitu hemat, tapi hanya sedikit yang dapat mengetahuinya.

Korin

DragoNest
"Kamu punya sesuatu yang perlu diperbaiki? Jangan Muffin, jangan gigit kepalanya! Dia pelanggan!"
Ras : Manusia
Profesi : Blacksmith. Korin akan craft, memperbaiki, dan enchant armor dan senjata.
Biografi : Korin merupakan sepupu Dorin dan Borin. Seperti mereka, dia mengikuti tradisi keluarga menjadi seorang blacksmith. Tidak seperti mereka, dia tidak terlalu terobsesi. Dia lebih memilih menghabiskan waktunya merawat poochum kesayangannya.

Saint's Haven

DragoNest
Saat kamu level 24 dan sudah menyelesaikan quest memperbaiki airship Albatros, kamu akan bisa bertualang ke Saint's Haven, satu kota besar dalam dunia Dragon Nest. Cerita seluruh empat class dilanjutkan disini dengan banyak kesempatan baru untuk para petualang! Seperti kota sebelumnya, semua layanan penting dapat ditemukan di Saint's Haven.
Saint's Haven merupakan kota besar yang dibangun disekitar istana King Cassius muda, penguasa Northern Kingdom. Dulu dikenal sebagai Greywood Fortress, dulu kota ini merupakan pusat pertahanan selama perang besar melawan Black Dragon. Dari kota inilah para Dragon Slayer legendaris lahir. Kota ini dinamai Saint's Haven saat Cleric Teramai yang hebat kembali. Sekarang, Saint's Haven menjadi tempat yang ramai. Port Hermalte, wilayah dermaga yang menghubungkan Northern Kingdom dengan wilayah selatan seluruh benua, menjadikan kota ini sebagai persimpangan untuk perdagangan dan politik. Diluar kota, daratannya masih liar. Jalan sedikit akan membawamu ke Black Mountain Path, tempat asal Black Dragon dan sebuah wilayah yang masih dipenuhi dengan para monster.

Karakter - Karakter Penting

Warrior Trainer Rodrigo

DragoNest
"Kamu ingin melawan para Dragon? Baiklah, bocah. 1,000 kali memutari rawa dan latihan sebenarnya akan dimulai!"
Ras : Manusia
Profesi : Warrior Trainer. Rodrigo akan mengajari Warrior kamu skill-skill baru saat karakter kamu naik level.
Biografi : Rodrigo menjalani latihannya dengan serius, dengan mengenakan beban 90 kg yang dijahit kebajunya - saat tidur. Dia tidak mengerti kenapa kamu tidak berlatih dengan serius sepertinya.

Sorceress Trainer Stella

DragoNest
"Akhirnya ingin mempelajari sesuatu, kan?"
Ras : Manusia
Profesi : Sorceress Trainer. Stella akan mengajari sorceress kamu skill-skill baru saat karakter kamu naik level.
Biografi : Stella adalah seorang Sorceress yang dikirim dari Lotus Marsh untuk mengawasi Royal Court dan Para Cleric. Dia sangat ramah dan baik hati - untuk seorang Sorceress.

Archer Trainer Ishilien

DragoNest
"Aku menyukai para human. Sungguh! Bukan salahmu kamu jelek, bodoh, dan lebih sederhana dari kami "
Ras : Elf
Profesi : Archer Trainer. Ishilien akan mengajari Archer kamu skill-skill baru saat karakter kamu naik level.
Biografi : Ishilien menjadi perwakilan para Elf untuk Royal Court sejak saat Dragon Raid. Dia sangat menyukai para human, walaupun dengan kekurangan mereka - yang dia hanya sebutkan sekali setiap beberapa menit.

Cleric Trainer Enoc

DragoNest
"Aku menyukai bau pendosa yang terbakar di pagi hari."
Ras : Manusia
Profesi : Cleric Trainer. Enoc akan mengajari Cleric kamu skill-skill baru saat karakter kamu naik level.
Biografi : Enoc adalah seorang Inquisitor, bertugas dalam membasmi perbuatan yang salah dan sesat diantara Cleric Divine Order dan jiwa yang tidak beruntung yang bertemu dengannya di hari yang salah.

Belin

DragoNest
"Jadi kamu ketemu Dorin dan Borin? Yeah. Anggota keluarga yang lain juga merasakan yang sama tentang mereka."
Ras : Manusia
Profesi : Blacksmith. Belin akan craft, memperbaiki, dan enchant armor dan senjata.
Biografi : Belin adalah sepupu blacksmith Mana Ridge dan Ironwood Village. Walaupun lebih berbakat dibandingkan mereka, dia pria yang rendah hati yang menganggap kompetisi sebagai hal yang memalukan.

Kelly

DragoNest
"Jadi akhirnya kamu selesai juga... Maaf, apa yang tadi sedang kita lakukan?"

Ras : Manusia
Profesi : Shopkeeper. Kelly menjual HP potion dan MP potion. Dia juga akan membeli equipment yang tidak diperlukan dan memperbaiki item-item yang rusak.
Biografi : Kelly merupakan gadis lucu yang baik hati dengan ingatan yang lemah. Satu-satunya alasan kenapa tokonya masih terus beroperasi adalah karena dia sangat mencintai kota ini, masyarakat akan menghukum orang yang meremehkannya.

Russell and Dean

DragoNest
Dean: "Hei, serahkan padaku! Setidaknya aku tidak akan mengumpulkan celana dalammu saat kamu kalah di dungeon!"
Ras : Manusia
Profesi :Storage Keeper. Player yang mempunyai item yang tidak ingin dibawa dalam inventory mereka dapat meninggalkannya di Storage baik dengan Russel atau Dean.
Biografi : Saudara kembar Russell dan Dean mengurusi Storage di Saint's Haven. Walaupun Dean telah dituduh mencuri item yang dititipkan padanya, namun tidak pernah terbukti. Russel belum pernah mencuri apapun yang dititipkan padanya, walaupun ada rumor yang mengatakan dia mengambil liberties tertentu, dengan item yang dititipkan padanya.

Sorrene

DragoNest
"Selamat tinggal! Sampai jumpa! Auf Weidersehn! Hasta la Vista! Jangan kembali lagi!"
Ras : Manusia
Profesi :Ticket Agent. Sorenne akan menjual pada tiket airship yang membawamu terbang antara Saint's Haven dan Carderock Pass.
Biografi : Gadis malang yang selalu ingin bertualang, Sorenne juga mencurangi orang yang membeli tiketnya. Dia cukup mahir dalam pekerjaannya, tapi jangan biarkan dia membawa barang bawaanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar